5 Petunjuk permainan penghantar Seks

Permainan penghantar dalam berhubungan seks atau populer dengan sebutan “foreplay” mengambarkan aktivitas seksual yang terjadi sebelum berhubungan intim “inter course”. Sebagian besar ahli dalam bidang seks menyatakan bahwa istilah tersebut sedikit kurang tepat, karena tidak berarti apa-apa selain “pemanasan” sebelum berhubungan intim yang merupakan peristiwa utama. Kata tersebut memberi penekanan besar pada pria untuk memiliki penis yang kuat dan mendorong definisi sempit bahwa Seks sebagai hubungan badan saja.

Wanita perlu mengetahui juga bahwa pasangannya jauh lebih memerlukan dan menikmati sentuhan erotik saat usianya semakin bertambah. Kenyataannya Pria tidak selalu “siap” untuk berhubungan sekssual. Baik pria maupun wanita, permainan penghantar adalah sesuatu yang lebih dari separuh kegembiraan dalam beraktivitas seksual. Berikut 5 petunjuk permainan penghantar seks yang sebaiknya anda tahu :

1. INGATLAH BAHWA SEKS DI MULAI DARI OTAK

Mulailah berpikir tentang saat-saat berhubungan seksual dan ceritakanlah pikiran anda secara grafis dan singkat kepada pasangan anda jika dapat. Telepon atau catatan singkat tidak menggangu pekerjaan anda, tetapi dapat menjadi perangsang erotik yang kuat. Kirimkanlah setangkai bunga mawar ke kantornya.

2. PERHATIKAN DETAIL ROMANTIK

Siapkan suasana yang agak romantis. Hal ini berguna untuk membangkitkan gairah pasangan dan keinginan untuk bercinta. Biasanya aura wanita muncul takkala suasana yang ada di sekelilingnya sangat menyentuh perasaan hatinya. Untuk itu pastikan ruangan cukup hangat, pencahayaan mendukung keromantisan anda. Perhatikan juga sisilain dari ranjang tempat tidur anda bercinta.

3. PERLAHAN LAHAN

Jangan mengebu-gebu, mulailah dengan mencium jangan langsung pada organ seks. Kalau aktivitas bercinta langsung ke sasaran itu kurang baik bagi pasangan, khususnya wanita. Karena wanita biasanya agak lama terangsangnya di bandingkan pria. Untuk itu wanita perlu pemanasan yang lebih untuk membangkitkan gairah seks. Ada yang bilang wanita itu seperti mesin diesel, panasnya lama tapi kalau sudah panas sulit turun.

4. BERIKAN ORGASME

Banyak wanita tidak mengalami orgasme saat bercinta. Sebagian wanita yang mengalami orgasme beberapa kali jauh lebih mungkin mendapatkan orgasme yang kedua atau ketiga selama berhubungan seks jika mereka pernah mengalaminya. Agar wanita pasangannya bisa merasakan orgasme maka di sarankan untuk melakukan pemanasan lebih lama agar saat melakukan hubungan intim kondisinya benar-benar sudah pada saat yang tepat dan siap.

5. PERHATIKAN ZONA EROTIK LAIN

Wanita biasanya langsung menuju penis. Padahal pria memiliki puting susu, kantung sekaligus buah zakar yang sensitif. Demikian pula wanita yang bagian sensitifnya bukan hanya vagina tapi juga buah dadanya, leher, paha sebelah dalam dan bahkan ketiaknya. Semakin banyak daerah sensitif yang mendapatkan sentuhan atau stimulan maka puncak kenikmatan akan didapatkan semakin maksimal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: